Tutorial Photoshop : Membuat Effect Cahaya Matahari

Minggu, 22 Agustus 2010
Langkah 1: Temukan Channel Warna Dengan Kontras Tertinggi
With our image open in Photoshop, the first thing we need to do is find out which of our three color channels (Red, Green and Blue) contains the highest amount of contrast.
Dengan gambar yang terbuka di Photoshop, hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mengetahui dari ketiga saluran warna (Merah, Hijau dan Biru) berisi jumlah tertinggi kontras.
To do that, switch over to your Channels palette , which by default is grouped in beside your Layers palette.
Untuk melakukan itu, pindah ke palet Saluran Anda, yang secara default adalah dikelompokkan dalam palet samping Anda.
You'll see the "Red", "Green" and "Blue" channels listed, which combine to create all the colors we see in our image.
Anda akan melihat "Merah", "Hijau" dan "Blue" saluran yang terdaftar, yang digabungkan untuk membuat semua warna yang kita lihat dalam gambar kita.

You'll also see what appears to be a fourth channel, the "RGB" channel at the top, but it's really just the composite of the Red, Green and Blue channels ("RGB" stands for "Red, Green and Blue") and isn't a channel itself:
Anda juga akan melihat apa yang tampaknya menjadi saluran keempat, "RGB" saluran di atas, tapi itu benar-benar hanya komposit Merah, Hijau dan Biru saluran ("RGB" singkatan dari "Merah, Hijau dan Biru") dan bukan merupakan saluran sendiri:

We're interested in the three color channels, and what you want to do is click on each channel while keeping an eye on your image to see which one of them gives us the highest amount of contrast in the image.
Kami tertarik pada tiga jalur warna, dan apa yang ingin Anda lakukan adalah klik pada masing-masing saluran sementara mengawasi gambar Anda untuk melihat mana salah satu dari mereka memberi kita jumlah tertinggi kontras pada gambar.
Click on the Red channel first and you'll see your image turn black and white.
Klik pada saluran Merah pertama dan Anda akan melihat gambar Anda berubah menjadi hitam dan putih. Remember what it looks like, then click on the Green channel. Ingat seperti apa, kemudian klik pada channel Green.
You'll see a different looking black and white version of the image.
Anda akan melihat berbeda tampak hitam dan putih versi gambar.



Donwload Tutorial PDFnya : Download File
Thanx To : Photoshopessentials.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Label

Pengikut

Statistik

© 2010 Incluster | Photography Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls